Facebook Twitter RSS Feed
Powered by Blogger.

cara dowload video dari youtube. pake linuk ato ubuntu...

nahhh bagi kawan-kawan yang ingin download video dari youtube ... tapi bingun karena pake komputer linuk atao ubuntu... sebenarnya cukup mudah dan ada beberapa pilihan... nah saya akan memaparkan sedikit tentang cara downloadnya... semoga bermanfaat.... baru  satu minggu ini saya di bikin pusing cos... aku juga penggemar video di youtube... di tambah dengan komputer yang belum ada satu bulan aku pegang dengan tipe ubuntu dan linuk... saya terus coba-coba terus akhirnya ketemu juga.... GIMANA SICH CARANYA????...
pertama njenegan pilih dulu videonya.....terus putar sampai habis.. jangan di geser ato jump... tentunya yang sudah ada pemutar flash nya.... nah setelah habis ada jendela tuch... jangan keburu di tutup atao pindah muter lagu laen..... langsung saja buka PLACES.... yang ada di deretan system sama applications.. itu OM.....buka HOME FOLDER... lalu pilih FILE SYESTEM.... nah di situ ada sebuah folder yang merekam segala aktifitasmu nek youtube...paw di situs-situs laen.... namanya TMP...buka disitu akan tertera rekaman video yang sudah kita puter tadi... tinggal kopi paste ke folder yang kita inginkan...selesai... cukup dengan sabar kita akan dapat hasil...wkwkwkwkwkwk....

ada kesulitagn lagi TMP nya nggak mau ngrekam.... nah besok saya akan unggah cara yang ke dua... tapi bentar tak Tidurrrr dlue... habis kerja CApeekkkk... itu di coba dulu.!!!!

0 comments:

Post a Comment