Facebook Twitter RSS Feed
Powered by Blogger.

CARA MEMBUAT PROPOSAL BAND KE CAFEE & MAJOR LABEL

https://soundcloud.com/gus-s-1
kali ini saya akan bercerita sepintas tentang pengalaman saya menawarkan lagu, band ke cafee, restoran, major label, produser perfileman dengan tujuan biar orang lebih mudah mengenal dan dalam tujuan hati kecil ialah tak dapat dipungkiri untuk mendapatkan loyalitas atas kerja dalam bidang seni tersebut. tak mudah bagi saya dan band kami untuk menawarkan sebuah demo lagu dengan niat awal ialah hanya untuk bisa diperdengarkan lebih luas tentang isi karya kami. awalnya perjuangan langkah demi langkah tanpa ada dukungan apapu dari keluarga dan sebagian bahkan malah mecemooh pekerjaan ini memang saya jadikan cobaan dan semangat untuk lebih maju, dari cafee ke kafe kami mulai mengais receh dengan penghasilan permalam sekitar 60.000 enam puluh ribu di bagi enam personil hingga pencapain tertinggi di cafee sebesar 200.000 dua ratus ribu untuk 6 orang itu sungguh prestasi yang bagi kami cukup dan perlu untuk disyukuri, mengingat karena begitu banyaknya pendengar yang sudah merasa nyaman dengan intrumentall yang ada bawa.. lahir dari tangan anda lahir dari tangan kosong hingga ia mampu menyusun bait-bait lagu yang cukup memuaskan...
#perjalanan kami memanglah masih panjang karena perjuangan itu belum berakhir hingga saya turunkan post ini, kami masih menunggu pihak major label memanggil kami, kami masih menunggu sutradara membutuhkan  kami walau jingle-jingle/ spot lagu dan indtrumental sudah banyak kami lahirkan  untuk perusahaan yang memakai lagu dan instrumental buatan kami belum bisa dikatan berhasil dalam bidang major label karena kami masih menunggu...
dan kali ini saya akan berbagi tentang proposal band untuk sebuah cafee, pup, restorant, major label, sutradara perfileman yang saya dapat langsung dari band yang sudah cukup tenar untuk saat ini..
SEBELUM ke proposal band dan profil band ada baiknya jika kalian berminat mendengarkan lagu dari band kami di
  : https://soundcloud.com/gus-s-1
masih banyak kekurangan karena masih dalam proses penyempurnaan..
dan langsung untuk melihat  PROPOSAL BANDNYA DI : https://docs.google.com/document/d/14O5zx0NQ7E8qsoxb6c9z6te2nqhhX5oQQmJEjhGnRog/edit?usp=sharing
dan untuk PRODIL BANDNYA DI : https://docs.google.com/document/d/19XWQ9k9SLT8RRPkbTD2HL_eJEbiRIdB7knuwC74IWAk/edit?usp=sharing
DAN JANGAN LUPA untuk sopan dalam membaca menggunakan setiap artikel dalam blog saya, karena besar harapan saya buah kebaikan semoga berbuah kebaikann pula. AMIENN

0 comments:

Post a Comment